Minggu, 20 Maret 2011

Upaya PSSI untuk terus mempertahankan Nurdin Halid

hmm setelah baca berita di : BOLA.net

           Saya pengen jedotin ke tembok para komdis PSSI. KOMDIS (Komisi Disiplin) PSSI menyatakan bahwa arifin panigoro mendapatkan hukuman dikarenakan keterkaitannya dengan LPI. saya masih ingat komentar komisi banding yang menolak LPI karena tidak sesuai statuta FIFA dan statuta PSSI. padahal nyata-nyata statuta PSSI dan FIFA tidak melarang adanya seorang anggota PSSI untuk mengurus liga yang tidak berafiliasi dengan PSSI dan FIFA.. anggap saja LPI liga tarkam kenapa kok mereka sewot? jelas2 LPI sudah tidak berafiliasi dengan PSSI mengapa orang yang mengurus liga tersebut dihukum?



         Dulu masih ingat saya alasan PSSI menghukum orang-orang yang terlibat di LPI adalah karena arahan dari pengurus FIFA. tapi nyatanya  bahkan ketua FIFA sendiri tidak mengarahkan hukuman buat para pelaku LPI, malah menyuruh PSSI untuk mengontrol liga tersebut. Tentu saja alibi yang digunakan Komding (komisi banding) dulu sudah tidak berlaku lagi. dan ternyata masih saja dilakukan oleh KOMDIS PSSI.

        Dari kejadian ini bisa disimpulkan : JELAS PSSI BERUSAHA UNTUK MENJEGAL ARIFIN PANIGORO UNTUK BISA MAJU MENJADI KETUA UMUM PSSI. Sebisa mungkin orang-orang PSSI pengikut Nurdin Halid yang akan menjadi ketua PSSI untuk upaya mengkerdilkan LPI kedepannya.

      bila itu benar-benar terjadi,, lupakan saja revolusi sepak bola Indonesia...

by : Radif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar