Selasa, 14 Desember 2010

TRAVIAN GAME BROWSER

.travian adalah salah satu game browser yang terkenal di dunia. dalam game ini kita akan mendapatkan 3 bangsa/suku, yaitu suku romawi, suku teuton dan suku galia. masing-masing suku tersebut memiliki kelebihan masing-masing :

  1. teuton : suku penyerang, pasukan bisa cepat dibuat dan harganya murah, namun kekuatannya tidak sebesar suku teuton. ini sangat cocok digunakan bagi yang jam onlinenya cukup tinggi
  2. galia : suku bertahan, pasukan rata-rata memiliki nilai pertahanan yang tinggi dan mampu bergerak cepat. suku ini cocok bagi anda yang jam terbang onlinenya sedikit.
  3. suku romawi : suku terkuat di travian, baik nilai bertahan dan serangannya sama-sama baik, tapi harga pasukannya juga adalah yang paling mahal. suku ini sangat cocok bagi anda yang baru memulai bermain travian.

bagaimana alur dalam bermain travian? :



  • kalian akan disuruh membangun desa kalian dan meningkatkan sumber daya alam
  • kalian akan disuruh membuat pasukan untuk menyerang ataupun bertahan,
  • dalam mendapatkan sumber daya kalian bisa mendapatkannya dengan cara merampok dari desa lain ataupun dari sumber daya alam kalian sendiri yang kalian miliki
  • kalian akan membuat catapult dan pendobrak, dimana kalian selain bisa merampok desa lain kalian juga bisa menghancurkannya.
tahap terakhir dalam bermain travian adalah kalian akan berebut untuk memenangkan WW(wonder world) dimana pemenang WW akan menghadapi bangsa lain yaitu bangsa NATAR.


    by : Radif

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar