Sabtu, 11 Juni 2011

(#indonesiajujur) dukung kejujuran AI untuk masa depan Indonesia

     Indonesia sakit! rakyat kita memang sudah sakit. Pengungkap kebenaran dianiaya atas dasar kewajaran? mewajarkan apa yang tidak wajar itu salah!

    Akhir-akhir ini ramai kabar tentang seorang jujur yang malah ajur.. AI dan keluarga harus terpaksa meninggalkan rumah mereka karena diusir warga gadel. surabaya. Hal ini terjadi karena AI melaporkan pada ibunya bahwa AI dipaksa pihak sekolah untuk memberikan contekan pada temannya saat UNAS. Siami kontan melaporkannya langsung ke dinas pendidikan. dan terbongkarlah kasus ini. Tanpa disangka, reaksi warga malah berbeda dengan nilai-nilai kebenaran. mereka malah mengusir siami karena telah membuat warga tidak tenang.

   @ warga Gadel : wahai warga sakit! anda mau mengajarkan anak anda ketidak-jujuran dari kecil?? Tuhan memberikan anda mandat untuk mendidik anak anda menjadi sholeh dan sholehah.. lihat saja anda harus lawan seluruh Indonesia untuk mengusir Siami!

   @Siami  : jangan pernah menyerah mengungkap kebenaran. ingat anda diamanahkan tuhan untuk membesarkan anak dengan baik dan mengajarkan kebaikan. jangan sekali2 anda merasa kapok untuk suatu kebenaran!

  @AI : nak, jangan takut. kebenaran itu jalan yang indah nak. kami semua mendukungmu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar